Jumat, 30 Agustus 2013

Episode Horor

Hari ini menyenangkan sekali. Bisa dibilang sedikit gaji buta karena hampir-hampir saya ke kantor tapi tidak bekerja. Maksudnya bukan saya hanya leyeh-leyeh saja di ruangan saya. Hari ini saya melakukan kegiatan non-administratif, yaitu: diskusi tugas, melayat dan menjaga front office.

Lalu pertanyaannya, kenapa judulnya "Episode Horor"?

Begini jawabannya, setelah saya latihan tugas tadi 'kan saya tulis mengenai layat-melayat. Nah, dari kegiatan melayat itu, sudah diawali dengan kisah-kisah menjelang yang dilayati itu meninggalkan dunia. Tapi kalau dari sisi itu sebenarnya tidak terlalu horor karena bisa disisipi dengan kisah-kisah lucu dan menarik bahkan inspiratif.

Kegiatan yang paling akhir ini yang menjadi masalah, menjaga front office. Karena satu dan lain hal, saya menjadi semacam bertugas sendiri di gedung yang relatif panjang. Sebelum saya berjaga sendiri, pada sesi sebelumnya, rekan kerja yang bersama saya (ada 2 orang), mengobrolkan hal-hal horor terkait perhantuan di daerah mereka tinggal dan endingnya dengan hal-hal horor di kantor ini.

Hmm......sebentar mungkin akan saya lanjutkan setelah kapan-kapan saja karena SEKARANG SAYA MASIH JAGA SENDIRIAN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar